Selamat Memasuki Masa Purna Tugas, ibu Ety Suryandarwati, S.Pd.

Purna tugas atau masa pensiun merupakan masa akhir tugas dalam melakukan pekerjaan sebagai seorang ASN. Berkenaan dengan itu, pada hari Selasa, 30 April 2024 bertempat di auditorium SMA Negeri 1 Klaten, seluruh tenaga pendidik dan kependidikan mengikuti acara pelepasan pegawai purna tugas yaitu Ibu Ety Suryandarwati Prihayuni, S. Pd. Beliau merupakan guru Bahasa Inggris yang bertugas di SMA Negeri 1 Klaten sejak bulan Oktober 1987 sampai 30 April 2024.

Acara dimulai dengan pembacaan riwayat Ibu Ety dilanjutkan dengan kesan pesan serta cerita pengalaman beliau selama kurang lebih 37 tahun mengabdi di sekolah tercinta ini. Beliau berpesan kepada seluruh keluarga SMA Negeri 1 Klaten agar tetap rukun dan saling membantu. Beliau menyampaikan juga harapan agar SMA Negeri 1 Klaten tetap Jaya.

Dalam acara pelepasan tersebut, Bapak Mulyono selaku Kasubag TU menyampaikan tanggapan sekaligus mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras dan sumbangsih yang telah diberikan. Akhirnya, mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas, semoga Ibu Ety senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Komentar